Login Yahoo!!messenger di jaringan yang menggunakan proxy


images

tutorial yang sederhana yang banyak di muat di internet saya coba menulis sdikit bagaimana login YM di jaringan yang menggunakan Proxy saya membuat jaringan wlan(wireles Lan) dengan menggunakn software Ccproxy di share ke 5 komputer jaringan yang saya buat menggunakan jenis Ad-hoc, atau jaringan wireless peer-to-peer terdiri dari beberapa Komputer yang terhubung menggunakan kartu jaringan wireless. Setiap Komputer dapat saling berkomunikasi langsung dengan Komputer wireless yang lain. Dapat saling berbagi file dan printer (sharing), tetapi tidak dapat mengakses jaringan yang menggunakan kabel, kecuali salah satu dari komputernya bertindak sebagai bridge ke dalam jaringan kabel menggunakan software tertentu.

yang akan saya bahas tentang chat di ym nya saja,saya coba aplikasi yahoo messenger versi 7 walaupun skarang ada versi terbaru yang 9 menurut saya sama aja yang penting bisa chating.

beberapa langkah dalam pengaturan Ccproxy dan yahoo messenger

1

Tampilan Ccproxy versi 6.3.8 dan software nya Bisa di download disini

2

Tampilan configuration port default pada Ccproxy, anda bisa mengatur portnya sendiri dengan tidak menggunakan port default.

Yahoo massenger7 bisa download disini

gbr

jalankan aplikasi yahoo massenger pilih connection kemuadian akan tampil gambar seperti di atas Untuk mengatur proxy di YM klik mesenger lalu connection klik use proxies centang enable HTTP proxy masukan ip server contoh ip server yang saya gunakan pakai ip address kelas C 192.168.0.100 lalu masukan port kita msukan port 808 default dari ccproxy

3

Centang Enable SOCKS proxy masukan lagi ip server nya seperti langkah sebelumnya port nya masukan 1080 default dari configuration Ccproxy kemudian apply lalu ok

1

Kemudian login,saya masukan id dan paswd dan lihat hasilnya.

About herman
workhard and be nice to people

12 Responses to Login Yahoo!!messenger di jaringan yang menggunakan proxy

  1. y says:

    gak kenak

  2. gan, mau nanya.. saya heran, temen2 saya di kantor(kerja di kantor yang berbeda) biasanya situs Fb ga bisa diakses, tapi YM an tetap jalan, lancar. apa benar YM ga bisa diblokir aksesnya? kalo gt enak dong, hehe… bisa tetep komunikasi meski via YM aja. soalnya komunikasinya buat ngomongin bisnia, kalo sampe diblokir kan sayangg….:D

  3. ime says:

    mas.. klo yahoo meseng 10 bisa gak tuh… trus alamt proxy yg aktif apa ajha tuh….share linknya donk…thanks,

  4. agung says:

    Pak, mo nanya.. trus untuk mengatasi agar YM bisa digunakan dan texas holdem poker bisa juga digunakan bagaimana..

  5. puspa says:

    Ya, harus bawa USB Modem, terus maen di Kantor😛

  6. robby says:

    cara bukanya or bs maen meski serfer diblok

  7. mishima says:

    ak pake ccproxy di kantor…
    knapa klo dari client gak bisa maen texas holdem poker…. klo dari server bisa…

    message nya kayak gini..

    Texas Hold’em Message

    You could not connect to the server.

    The server may be down for maintenance.
    Your firewall may be blocking access to port 9339.

    • Anonymous says:

      portnya diblok ama server tuh

  8. tapi kalo menurut gue sih YM tetep perlu mengingat alat ini udah menjamur.. ohohoho

  9. ZonS says:

    boleh juga infonya…😀
    tapi temen2ku udah mulai jarang yg pake ym,
    banyak beralih ke fesbuk

    • her man says:

      @julie iya bro2an he..hehe.:D sering2 baca artikel di internet dan belajar secara autodidak hasilnya lebih bagus.

      @Zons iiya udah pada kecanduan trmasuk saya xixixii..:D:D:D sampai2 ada fatwa facebook haram😀

  10. julie says:

    hmmmm aku ga ngerti hehehhe keknya harus belajar langsung ini bro

Leave a Reply

