Dari DOMAIN DOT CO DOT CC ke DOT TK


Posting ini tentang free domain, banyak domain yang gratis di antaranya. tadinya blog saya mau pake domain dot cc_logo saya coba masukan domainya dengan nama saya sendiri .

co-cc-1www.hermant.co.cc

lalu saya klik periksa ketersediaan(dalam bahasa indonesianya) hasilnya blank ga bisa2 padahal udah di coba beberapa kali & setiap harinya saya coba ga tau kenapa mungkin lg ada gangguan. karena ga bisa-bisa registrasi di co.cc saya beralih ke dot tk jadi herrman.tk karena masih sama domainya gratis. Indonesia termasuk negara yang paling banyak menggunakan domain gratis co.cc ke timbang dot tk. dan yang saya gunakan sekarang adalah dot tk

dottk_logo apa itu Dot TK adalah hasil joint venture dari Pemerintah Tokelau, sebuah negara di Pasifik Selatan, perusahaan komunikasi negara tersebut Teletok, dan BV Dot TK, sebuah perusahaan swasta. Pemerintah Tokelau telah menunjuk BV Dot TK sebagai entitas registrasi eksklusif. BV Dot TK menjalankan usaha sebagai Dot TK Registry.

Dot TK adalah hasil joint venture dari Pemerintah Tokelau, sebuah negara di Pasifik Selatan, perusahaan komunikasi negara tersebut Teletok, dan BV Dot TK, sebuah perusahaan swasta. Pemerintah Tokelau telah menunjuk BV Dot TK sebagai entitas registrasi eksklusif. BV Dot TK menjalankan usaha sebagai Dot TK Registry.

About herman
workhard and be nice to people

10 Responses to Dari DOMAIN DOT CO DOT CC ke DOT TK

  1. fiky says:

    artikel yang cukup menarik. sekarang saya juga sedang optimalisasi domain dot TK. lumayanlah, kalo dapet domain pake cara register n nambahin tempat register domain aku dapet 1 fish, kalo sudah dapet 75 fish ntar dapet domain itu selama 2 tahun. kan daripada nggak daftar harus bisa target 25 visitor per 3 bulan. ngomong2, domain anda dapat pake cara register atau anonim?

  2. menarik2 saya juga pake loh..
    bagus..dot.tk tapi kayanya ga banyak ke indeks..tapi pr saya naik
    from :unik lucu dan aneh

  3. H0h0:-D

  4. Agus Suhanto says:

    setelah mencermati posting ini, saya berkesimpulan bahwa posting saya yang berjudul Cara Pakai WordPress untuk Jualan Online mungkin ada hubungannya…

  5. apakah .tk ini seterusnya gratis bro ?

    • hermants says:

      @artvisualizer klo sterusnya sy ga tau,dot tk sama aja sprti .co.cc klo subdomainya bagus byar tp klo biasa ja free/gretong contoh sy coba subdomain herman.tk byr trus sy coba lg pke double r jd herrman.tk free.

  6. elrangga says:

    Info yang menarik!

    Perlu dicoba ni!🙂

    • hermants says:

      silahkan di coba

  7. hmcahyo says:

    mkasih dah keblogsaya

    • hermants says:

      Sama-sama

Leave a Reply

