reset Printer HP deskjet d2566


:) cabut kabel power saat masih hidup.kemudian tekan tombol samping tombol power dan tancapin lagi.sambil menekan tombol reset tekan juga tombol power. dan lepas tombol reset  segera mungkin lalu tekan 2 kali secara cepat lagi.klo belum berhasil coba ulangi beberapakali.  :D

About herman
workhard and be nice to people

62 Responses to reset Printer HP deskjet d2566

  1. Lidya says:

    Printer saya tinta hitamnya habis , lampunya bekedip dengan tanda yang disampingnya kenapa yah ? Mau di isikan tapi tintanya tidak mau keluar dari jarum suntikan ? Kasih masukan d0ng

  2. Lidya says:

    Printer saya tinta hitamnya habis , lampunya bekedip dengan tanda yang disampingnya kenapa yah ? Mau di isikan tapi tintanya tidak mau keluar dari jarum suntikan ? Kasih masukan d0ng

    • Anonymous says:

      printerny type ap??

  3. Anonymous says:

    klo ad yg berbaik hati… ane mnta kabel usb n powerny deh… hehehhe

    ane jemput barangny… tp printer D2566ny ogahh… !

  4. siaba says:

    ternyata banyak juga ya korban d2566..he..hee

  5. sri pratiwi says:

    gimana cara ngatasi printer hp yg following catridge nya not available??
    thnks :)

  6. Anonymous says:

    gan printer 2566 qw di colokin powernya kok hidup trus mati lgi ya,,,,tp lampu nyalanya kecil…tolong di bntu ya gan?thank

  7. Anonymous says:

    aq punya printer hp d2666,,, klau ngeprint hasilnya gak ada tulisan…. tolong donk solusinya.. =D

  8. Min Ling says:

    GAN ada yg bisa bantu. sya br ganti pc komptr, trus sya mau download driver hp d2666 uda d download knp y bisa ngeprint tp berenti di tengah2 langsung error.
    wkt print 2 lembar sblmny bs dan lancar.

  9. alazone says:

    cabut catrige berhasil bro… thump up deh…. padahal catrige hitam ane baru eh taunya dia yang bikin masalah

  10. catur says:

    puna ane jg d2666 gan…wah indicator led smwne dpower blink” terus indicatoer led kedua catridge jg blink” terus tombol paper jg blink”…
    printer jg gx kedetek ke PC
    wah parah ikkk…
    gx adkah solusi ya gan…??
    manual hard reset gx da towh di d2666

  11. saya coba cara yang paling atas ternyata tidak bisa. namun saya coba dengan satu catride dengan saya cabut tombol AC tanpa menekan tombol apapun ternyata bisa.

  12. ManAman says:

    smpai detik ini belum bisa mooollor gara printer d2566….grgrgrgr

  13. rianaadzkya says:

    Pokoeeeee d2666 ituuu paraaaaah! Fiuuuuh -_-
    (⌣́_⌣̀) (˘_˘”) (ˇ_ˇ’!l)

  14. Nagare says:

    Solusi yg tepat : GANTI PRINTER

  15. adim says:

    gw juga punya masalah ma printer hp d2566,,klo ngeprint khususnya di ms.excel, yang keluar tuh hasil printannya jadi mengecil semua..!kira2 kenapa tuh ya sob..?mohon bantuannya

  16. Anonymous says:

    hp deskjet d2666 aq kertasnya keluar trus gak mau ngeprint…dicoba reset manual gak mau juga..ada yg tw gak resetternya hp d2666…dah coba dibenerin ampe tangan belepotan tinta.dah coba dibanting juga tetep gak mau.adduuuuhhhh…puyeng mampus ne.solusi plizzz…makasi.

    • alek says:

      cb cek mekaniknya mgkin ad yg patah.

    • Anonymous says:

      sensor kertas patah

  17. Madah says:

    Puyeng gw nyari program reset…..adanya re-SET-an

    • Anonymous says:

      eehhhh puyengggg…………
      lw print Q d2566 lw dpreintahin ngeprint sering offline ndiri,,
      padahal tadinya ready

  18. vina says:

    printer saya HP D2666 juga suka ngadat….baru 3bulan pake….

  19. Kumis says:

    Mantap … thanks ya infonya .. makasi bang..

  20. Kumis says:

    wah.. makasi gan infonya …

  21. achafa says:

    wah..PRODUK GAGAL…ribet reparasi terruuuuuuuuuuuuuuuusssssssssss……….

  22. wahyu says:

    D2566 = produk gagal!!!!!!

  23. Cakra says:

    Kalau ane ngerisetnya printer gampang, cukup angkat setinggi tingginya dan lepas…. pasti blinkingnya berhenti deh…

  24. untung says:

    diulang brp x tetep aja blink2 lampunya ,gak ada cr lain……………….

  25. untung says:

    Diulang brp x tetep aja blink2x gak manjur caranya…………………….payah

  26. rievad says:

    Gan,,
    Gw punya printer HP D2666, tiba2 lampu tinta hitamnya kdap-kdip, setela w coba ganti Catrig jg gak mau, tetap kedap kdip, ada solusi gak gan??

    • udien says:

      direset gan, tp sayang aq jg blm tau cara resetnya!hehehe

  27. Rahmad says:

    Saya punya Printer HP D2666, baru 3 bulan dibeli..sekarang pas mau nyobaiin ngeprint..ehhh Lampu Power, Lampu Kode Kertas dan Lampu Tinta Nyala terus…ADA NGGAK SOLUSI PRAKTISNYA..?? PLIZZ tolongin donk, karna banyak yg mau diprint NIH…

    • achafa says:

      lembiru…lempar beli baru..gue jg prnah pke,,,tp kcewa brat

  28. dayat says:

    printer saya hp d 2566 gan,,lampu resetnya ngidup trus,,gk bsa nge-print ni gan,,da solusinya gk gan,,,

  29. danikidies says:

    aduh,,,, tomboil nya gag ada semua,,, gimana dong????

  30. Rahmad says:

    Oke Gan!!! Aku dah nyoba dan manjuuuuuuuuuurrrr… awalnya mau tak belikan katrid lagi, tapi dengan diret ternyata bisa. Makasih Gan!!!

    • yudi says:

      kalau ga’ ada tombol reset nya gimana gan?????
      HPd2666 kan ga’ ada tombol reset nya???????
      mohon bantuan nya ya gan

    • Anonymous says:

      tolol lu

  31. yupiyupiyup says:

    huaaaa.. sama.. printer saya HP D2666 juga suka ngadat.. no respond dan lambaaaaaaaaaaaaaaaat.. kira-kira bagimana solusinya??

  32. ade says:

    waduuuhhhhh terima kasih ilmunya gan….ane br beli printer HP D2666,,tp baru 3 hari tinta hitam langsung kosong dan lampu2 berkedip menandakan tinta hitam kosong (mungkin)hehehe…setelah refill eh lampu sialan masih ngedipin gw,,,setelah ane ikutan saran ngereset printer lampu nya ga berkedip lg (ngereset berhasil)hehehehe..

    thx ilmu dan infonya…

    • Anonymous says:

      buang AJA KE SELOKAN

  33. Ipoeng says:

    Berarti nggak cuma aku aja yang ngalami hal kayak gini. Habis di isi ulang, printernya malah ngambek. Padahal habis ganti cartrigde. Apa emang kayak gini bawaannya ya ?

  34. fitri says:

    ribet emang nih printer abis refill pertama uda g keluar tintanya… :(

  35. JEMY says:

    ah aku coba tapi nga bisa-bisa nih

  36. nia says:

    kira-kira knapa printerx ngga mau bekerja stelah catridgex di isi ulang y?
    nyala, tp ngga da respon sama skali…

    pa hrus dreset dulu??

  37. sekompi says:

    ok, ane laksanaken dulu gan coba reset printer :D

  38. d says:

    tanya maloloh patit reh

  39. zack says:

    klo masalah saya…., printerny tiba-tiba ngebut stlah saya reset pke cara tahan tombol power dan tombol disampingnya slama 5 detik…, cara blikin ke speed normalnya gmna ya?

  40. urip wahyu prasetyo utomo says:

    saya ada masalah!

    saya pengguna printer hp deskjet 2566,
    pada waktu dinyalakan, terlihat normal seperti biasa!

    namun lampu indikator di bawah simbol X menyala,
    saya tanyakan kepada services katanya catridgenya rusak,

    tetapi saya coba ke tempat temen saya yang juga pengguna printer ini, ternyata catridge saya tidak apa-apa
    alias sehat walafiat!

    • her man says:

      @urip coba di reset ikuti langkah2 di atas.

    • Olby says:

      tukang service printer di indonesia kbnykan pda kurang ahli n kurang pngetahuannya, dikit2 mreka blng catridgenya msti ganti kek, bootnya kena, motherboardny rusak, bla ble blo lah alesanny.. klo gk bisa mreka ngbetulin pasti di oper2 k tukang service lain. =_____=
      sorry, cuman kritikan.

    • Olby says:

      @Urip: Apalgi ane bro, hp d2566 ane lbih parah nh, paper jam mulu.. gitu dah alesan si system mpe gk mau bkerja, padahal kdua catridge dah di ganti dgn yg baru. skrang malah lbih parah shabis di service.. MATIIII TOOOOTTAAAAAALLLLL!!!!! >_______<

      Saran aja: klo pngn bli printer baru lbh baik langsung skalian ja di infus, jd si catridge ttp trjaga… cek ceunah sih.. heuheu.. =.="

  41. Far_Read says:

    Saya dapat juga masalah dengan HP Deskjet D2566. Printer gak respon sama sekali. setelah dicolokkan kabel data USB ke komputer, muncul pesan: Found new Hardware – Hewlett Packardreflash – dan meminta driver. Inikah tanda berakhirnya umur Printer saya?

    • Iwan Ridwan says:

      salam kenal ane dari Bogor
      sama euy… printer HP Deskjet D2666 punya customer saya yang minta dipasang tabung infus… sebelum dipasang infus masih normal.. setelah selesai dipasang lagi cek hasil print-nya malah lampu power, lampu resume & indikator cartride nyala terus tombol power gak berfungsi alias gk bisa dimatiin kecuali dicabut kablenya… gimana om Far_Read dah punya solusinya?

      • Olby says:

        yah, sama.. ane juga demikian… printer2 skrang jelek2.. katanya sih setiap printer dah di setting sma pabriknya spya gk tahan lama n buat produk mreka tambah laku.. :(

    • sovianelda says:

      ya nggak lah itu tandanya driver belum di instal

  42. Hill_my says:

    kalo printer berhenti dan blinking pada saat print gambar kira2 kenapa ya pak? bisa di perbaiki tidak? tolong balas k e mail saya

  43. johniel says:

    pak apa ada program reseter nya gak?

    • her man says:

      ada cari di google :D

    • Olby says:

      Program resetter gk prnah ada di google. cari aja deh.. :)
      skalipun ada, gk ada yg free alias gratisan.. :((

      org website resminy sndri gk nyediain resetter kygitu.. klo resetter bebas berkeliaran dimana2, mreka pasti kerugian donk.. masalahny itukan software bwt ngreset ulang smua sistem di printer mnjadi k ke adaan smula/back to default system.. :(

      so, drpada nghambur2 waktu cari resetter.. mnding ngbrowse yg lain ja deh.. =___=
      jujur, ane dah pyushing setengah sekarat cari resetter di mana2..

      • Anonymous says:

        like this

        • ernestripple says:

          ancur-ancur printer hape 2666…. bobrok produk pusing nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,684 other followers

